DISTRIBUTOR GARAM LAMPUNG UTARA

Garam adalah benda padat berwarna putih berbentuk kristal. Sumber garam yang didapat umumnya berasal dari air laut yang kemudian diolah dan dijual dipasaran menjadi garam dapur/garam meja yang digunakan sebagai bumbu dapur, penyedap rasa atau bumbu masakan. Komponen yang terdapat pada garam mempunyai peranan penting dalam tubuh manusia, sehingga diperlukan konsumsi garam dengan ukuran dan takaran yang tepat setiap harinyan untuk mempertahankan keseimbangan asam basa dalam tubuh. Tanpa adanya kadar garam yang diperlukan untuk tubuh, maka kita tidak akan bertahan hidup. Penggunaan garam yang berlebih-lebihan akan memberatkan kerja ginjal, dan dapat menaikkan tekanan darah.

Bagi anda yang sedang mencari garam berkualitas, CV. Welasiagutsina yang menjual berbagai macam garam dapur/garam meja. Garam yang kami sediakan dijamin berkualitas dan bersih sehingga aman untuk digunakan dan sudah mendapat izin BPOM.

Kami  CV.Welasiagustina siap melayani pembelian dalam jumlah besar untuk wilayah lampung terutama jika diluar kota ingin membeli kami juga melayani dengan ongkos kirim ditanggung oleh pembeli
minimal pembelian 100 pcs Garam kami berikan harga grosir, atau anda ingin setiap hari menjual keliling atau mengampas kami sediakan dan persilahkan.
dimana harga garam yang kami jual diantarnya :
berat 1kg 1pack isi 10pcs = Rp 5.500
berat 1,5kg 1pack isi 10pcs = Rp 8.500
berat 2,5kg 1pack isi 10pcs = Rp 10.500
berat 3kg 1pack isi 10pcs = Rp 12.500
bawa segera KTP dan Kartu Keluarga Anda untuk persyaratan Insyallah kami dapat membantu dan dapat menjadi rekan bisnis yang baik.
saat ini kami memiliki pengampas garam dalam Lampung utara sebnyak 5 orang, dan kami masih membutuhkan banyak pengampas untuk mendistribusikan garam.
jika berminat segera hubungi Welasi Agustina 081242750759 ,Semuli Raya Lampung Utara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EVALUASI dan PENGENDALIAN STRATEGI

INSTRUMEN PASAR MODAL ( SAHAM ,OBLIGASI, DAN WARAN)

Efisiensi Alokasi dan Distribusi Pendapatan